Popular Post

Posted by : BINARY BOT Tuesday 14 August 2018


Nih tips buat kalian pecinta Dota 2 yang demen main cepet!
Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Valve telah meluncurkan satu mode permainan Dota 2 super cepat bagi kalian yang super sibuk tapi tetap ingin bermain Dota 2. Diberi nama Turbo Mode permainan ini menawarkan permainan cepat dengan tempo paling lama 25 menit, nah mau menang terus? Pakai lima hero Turbo Mode terkuat berikut ini!
Permainan yang cepat serta menyenangkan terkadang membuat Turbo Mode menjadi tidak seimbang alias tidak balance, terlebih lagi jika kalian menggunakan hero turbo mode terkuat berikut ini. Dengan growth yang super cepat hero yang memiliki potensi gedorpada late game bisa menjadi momok yang sangat menakutkan bagi tim lawan.
Dengan growth item serta level yang sangat cepat, mungkin kalian bisa membayangkan bagaimana rasanya menghadapi hero tinju late game kelas berat macam Spectre dengan full equip pada menit ke 10? Bertemu dengan spectre yang sudah memiliki Radiance, Manta Style, Tarrasque serta Eye of Skadi, membunuhnya sih pasti sudah jadi PR banget.
1. Zeus
Sebenarnya trik pertama untuk memenangkan Turbo Mode adalah kalian menggunakan hero yang memiliki output damage besar pada awal permainan, oleh karena itu Zeus masuk ke dalam golongan hero Turbo Mode terkuat. Dengan melakukan spam skill Arc Lightning kalian bisa dengan mudah untuk menghabisi creep lawan.
Menghabisi creep lawan bisa memberikan gold yang lebih cepat ketimbang membunuh hero pada awal permainan, selain itu juga kalian bisa melakukan zoning terhadap hero lawan agar tidak bisa melakukan farming. Dengan begitu growth kalian akan jadi super cepat dan damage nuke yang dihasilkan pun juga tidak main-main.
Dengan memiliki itiem Kaya pada menit dua, lalu Veil of Discord pada menit ke tujuh, Aghanim pada menit ke sepuluh apa yang akan kalian lakukan pada saat berhadapan satu lawan satu dengan Zeus yang memiliki output damage tidak masuk akal seperti itu? Jelas kalian tidak akan bertahan lama.

- Copyright © ABAH GAME TUTORIAL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -