Popular Post

Posted by : Distro_panshop Thursday 16 August 2018



Hallo Teman-teman.
Pada kesempatan kali ini abah game akan memberikan informasi tentang cara mendapatkan dollar hanya dengan bermain game, jika kalian ingin mengetahuinya saya sangat merekomendasikan kalian untuk membaca artikel ini sampai selesai, karna disini saya akan kupas secara tuntas tentang game android penghasil dollar ini...
Dan apa teman teman kesulitan langsung aja komen ya jangan malu malu he he...



Bermain game merupakan sebuah aktifitas menghilangkan rasa jenuh dan bosan kita, dengan bermain game kita akan senang dan bahagia, ditambah jika game tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi dolar, ya pundi-pundi dollar!! Apa kalian belum tau bahwa ada game yang bisa menghasilkan pundi-pundi dollar??

Game ini bisa kalian mainkan melalui smartphone android kalian. Namanya Bulb Smash, sebelumnya kalian bisa mendownload Aplikasi ini di Google Playstore.


Bulb Smash merupakan sebuah game yang dimana kita sebagai pemain yang bertugas untuk menghancurkan lampu yang menyala dengan menggunakan Ketapel.

Permainan dari Bulb Smash yang kalian lihat di gambar diatas, tidak seperti yang kalian bayangkan, jika kalian menganggap bahwa permainan ini membosankan, jelas kalian salah. Karma game ini akan meningkatkan kekuatan konsentrasi kalian.

SISTEM DOLLAR
Ketika kalian baru mendaftar menggunakan Facebook dengan Blub smash maka kalian secara otomatis akan mendapatkan 100 Credit Biru/$1. Perlu kalian ketahui didalam Blub Smash 10 Credit biru = $0.1, coba kalian lihat gambar dibawah ini.





Gambar diatas ini memperlihatkan bahwa saya sudah mengumpulkan 170 Credit Biru = $1.7, dengan minimal Payout $5, Payout disini hanya disediakan untuk akun Paypal, jadi silahkan kalian segera mendaftar Paypal terlebih dahulu di Paypal.com jika belum mempunyai akunnya.

CARA MENDAPATKAN DOLLAR
Lalu bagaimana sih cara kalian untuk mendapatkan dollar didalam game ini?? Caranya adalah sebagai Berikut :
1. Bermain Mode Bulb Smash
Pada dasarnya dimensi utama Bulb Smash mempunyai 3 jenis mode, yaitu BULB SMASH, MULTY PLAYER, dan SUPER LEVEL. Untuk penjelasan 3 modenya sendiri adalah sebagai berikut :
- Bulb Smash : Bermain Carrer dengan menaruhkan jumlah Point Kuning dengan jumlah yang ditentukan dan akan mendapatkan hadiah 2X lipat Point kuning jika memenangkan tantangan Tersebut.
- Multy Player : Bermain bersama teman atau orang lain
- Super Level : Mode ini bisa dibilang khusus untuk pemain yang kehabisan Point Kuning, karna sebelum bermain Super Level kalian harus menyelesaikan syarat terlebih dahulu, seperti Mengshare ke Facebook atau Menonton Vidio yang disediakan.

Untuk mendapatkan Credit Biru/Pundi Dollar kalian harus memenangkan Tantangan sebanyak 3x berturut-turut di Mode Bulb Smash, maka kalian akan mendapatkan sebuah Kado berwarna biru seperti gambar dibawah ini.





Tapi perlu kalian ketahui, Kado diatas ini tidak hanya berisi Credit Biru/Pundi Dollar, karna bisa saja kalian mendapatkan Nyawa Lampu, dan Bom Penghancur. Jadi jangan kalian pikir akan terus mendapatkan Credit Biru/Pundi Dollar dalam kado ini, karna isinya tidak hanya itu.

Untuk jumlah Credit biru/Pundi Dollar yang akan kalian dapatkan didalam kado tersebut berkisar antara 70 Credit = $0.7 - 15 Credit Biru = $0.15, saya rasa hadiah disini tidak terlalu buruk, karna kita tahu untuk Payoutnya kita hanya membutuhkan $5 saja.

Selain Mode Bulb Smash kalian juga bisa mendapatkan Credit Biru/Pundi Dolar dari Refferal atau mengundang teman yang langsung meng-install aplikasinya.

OK teman teman abah kira sampai DI sini kalian Sudah paham, untuk lebih lanjutnya lagi silahkan coba DI hp teman teman making.
Mungkin bagi kalian Ada Yang belum paham silahkan komen DI kolom komentar Yang Sudah DI sediakan...

- Copyright © ABAH GAME TUTORIAL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -