Popular Post

Posted by : BINARY BOT Friday 24 August 2018

POKER : Permainan mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta games online sejenis kartu yang bisa meraih raup untung jutaan bahkan puluhan juta bagi setiap pemain yang berhasil memenangkannya. Namun dalam peramianan ini ada beberapa startegi dan trick yang harus anda gunakan, supaya dimana kita bisa meraih untung yang cukup besar dalam permainan ini, berikut akan saya kasih strategi dan trik main poker.

1.STRATEGI
Yang pertama adalah strategi, iya strategi ini memang harus anda gunakan kalau ingin meraih untung yang besar, karena kalau kita main secara asal-asalan tanpa strategi mungkin anda akan kehilangan cukup banyak chip.

2.MEJA HOKI
Sebelum anda main atau duduk alangkah baiknya anda analisa dulu meja hoki yang sedang di tempati oleh player-player yang sedang bermain, catatlah empat sampai lima putaran dimana meja yang sering memeberi kemenangan player A,B,C, atau yang lainnya, jika sudah berusahalah untuk merebut meja tersebut.

3.JANGAN SIMPAN CHIP ATAU NABUNG
Kenapa jangan simpan chip atau nabung? supaya kita bisa lebih bermain lebih pede dalam melakukan permainan saat duduk di meja, dan biarlah para player lain melihatnya chip anda dan ingin mengambilnya dari anda. Namun dalam hal ini anda harus bisa memnpaatkannya dan berusahalah buat lawan anda panas dan emosi untuk mengambilnnya dari andan, jika sudah terpancing mampaatkanlah situasi ini sebaik mungkin.

4.SABAR
Sabar adalah hal yang sangat penting dalam permainan ini, karena kalau kita tidak sabar chip yang anda gunakan atau yang anda dapet akan cepat habis, baca dulu permainan lawan, lihat posisi kartu di tangan dan meja, jika kartu jelek atau tidak sesuai dengan di meja sabar saja karena pasti kita bakal dapet gilairan kartu bagus,biasa nya kartu bagus ini keluar tiga kali atau empat putaran


- Copyright © ABAH GAME TUTORIAL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -