Popular Post

Posted by : Distro_panshop Saturday 25 August 2018

Hallo teman-teman semua apa kabar semuanya?? semoga dalam keadaan baik-baik ya....saya do''a kan buat kalian yang sedang mencari pundi-pundi rupiah dalam games semoga anda cepat sukses, dan bagi anda yang belum mendapatkannya semoga aja tetap semangat dalam berusaha dan mencarinya karena dalam kali ini abah akan ajarkan tips dan caranya, ok dalam kesempatan ini abah akan berbagi tips "CARA MEMENANGKAN JP POKER SUPER ROYAL PLUSH DI IDN POKER"

Dalam permainan poker banyak sekali jp yang di tawarkan di mulai full house,for of the kind,straigh flus, dan yang terakhirnya super royal flus. Nah yang akan abah bahas kali ini adalah SUPER ROYAL FLUSH.

Yang pertama pastinya kalian harus log in dulu  ke aplikasinya dan sudah siap bermain, jika sudah duduk di sana tinggal centang buy jp berarti anda sudah siap memenangkan jp. Kalau anda ingin menang jp usahakan modal anda harus di atas 1 juta,karena anda kalau mau menang jp harus buy setiap kali putaran main.

Biasanya jp super royal flush keluar dalam satu hari itu cuman satu kali, dan untuk waktunya itu gak tentu, tapi biasanya kalau jp yang gede-gede keluarnya lewat pukul 12 malam jadi usahakan anda log in lewat jam 12 malam.

Menurut pengalaman abah sendiri untuk jp super royal flush ini susah untuk di dapat kan karena kita bersaing bisa di bilang satu berbanding seribu, tapi jika kita sedang dalam ke adaan hoki bisa saja langsung duduk anda bisa memenangkannya, dan apa salahnya anda mencoba tips yang di atas yang sudah abah jelaskan.

Mungkin untuk tips berdasarkan pengalaman abah di cukupkan samapai di sini,selamat mencobanya, dan semoga kalian berhasil, usahakan kalau bermain harus sabar jangan terbawa emosi,karena ga ada trik yang 1005% berhasil.....selamat mencoba good games.

- Copyright © ABAH GAME TUTORIAL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -