Popular Post

Posted by : Distro_panshop Friday 17 August 2018


1.CLASH OF CLANS


Siapa sih yang nggak tahu game Android terbaik di dunia yang satu ini? Yap, Clash of Clans memang merupakan game Android yang sangat fenomenal. Pengguna gamenya saja sudah mencapai lebih dari 21 juta orang di seluruh dunia. Selain itu, COC juga memiliki penghasilan hingga Rp 18 triliun dalam setahun! Banyak banget, kan?

Nah, nggak cuma Supercell aja yang bisa menikmati uang dari game COC, tapi kamu juga! Ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Misalnya dengan menjual akun ID Clash of Clans kamu. Akun ID COC baru bisa dijual setelah kamu mencapai Town Hall 6. Sebab, untuk TH 5 ke bawah tidak memerlukan waktu lama dan usaha keras untuk membuatnya. Kalau kamu mau tahu kisaran harga jual akun ID Clash of Clans dengan berbagai tingkatan dan kelengkapan, silakan baca artikel berikut ini: Daftar Harga Jual Akun ID Clash of Clans Town Hall 1-10.

Selain dengan menjual akun ID COC, kamu juga bisa mengikuti kompetisi dan turnamen Clash of Clans. Turnamen COC paling besar dan berskala internasional diselenggarakan oleh Supercell langsung, yaitu dalam ajang ClashCon. Tahun lalu, ClashCon 2015 diselenggarakan di Helsinki, Finlandia. Pemenang turnamen Clash of Clans pertama adalah tim dari Tiongkok, yaitu Glory China 1 yang berhasil mengalahkan tim asal Swedia yaitu Sweden 1 Star.

2.RAJA KARTU

Kalau kamu akrab dan menyenangi permainan kartu, kamu pasti suka dengan game yang satu ini. RajaKartu menyediakan berbagai game kartu seperti Cangkulan, Capsa Banting, Empat Satu, Remi, dan Capsa Susun. Menariknya lagi, selain lewat Android, game RajaKartu ini dapat pula diakses lewat platform lain, seperti iOS dan PC. Kamu bisa lihat ulasan game RajaKartu pada artikel berikut ini: RajaKartu, Game Kartu Online yang Tersedia di Berbagai Platform.

Permainan kartu di game ini menggunakan chip RajaKartu yang bisa diperjualbelikan kepada para pemain lain. Nah, kalau koin kamu banyak dan berlimpah dari hasil kemenangan gemilang, kamu bisa mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan koin tersebut. Tapi hati-hati, ya! Jangan sampai kamu kerajingan sama game tersebut, terus saking depresinya, malah kamu yang terus-terusan beli koin ke pemain lain. Niatnya mau menghasilkan uang dari game, eh malah menghabiskan uang demi game.

Nah jadi itu Yang dapat abah sampaikan dalam kesempatan ini, selamat mencoba aja ya semoga berhasil good game!!!

- Copyright © ABAH GAME TUTORIAL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -