Popular Post

Posted by : Distro_panshop Tuesday 21 August 2018


Hallo teman teman gamers semua gimana nih kabarnya sobat sobat gamers semu??
Semoga aja baik dan sehat selalu ya amin....Dalam kesempetan ini ada kabar gembira nih bagi kalian para pecinta game MOBILE LEGEND,dimana kalian enggak sekedar bermain loh,namun kalian juga bisa mendapatkan uang dengan trik dan cara cara yang akan abah bahas pada kesempatan ini.


 CARA PERTAMA SKIL
 Hal penting yang bisa membuat Anda menjadi gamers kaya raya adalah dengan dengan cara memiliki skils tinggi, hal ini bisa membantu Anda mendapatkan banyak kesempatan meraih kekayaan. Bila Anda tidak memiliki skils ini bisa dibayangkan bagaimana Anda bisa menjadi orang yang sukses dalam bermain game serta menhasilkan uang dari game?
Untuk itu silahkan bagi teman teman semua yang belum mahir dalam skilnya untuk berlatih berlatih dan berlatih sampai teman teman semua skilnya mencapai tingkat dewa hehe....

CARA KEDUA MODAL
Selain modal uang dalam games itu teman teman harus mempunyai modal  keulatan dan juga niat yang tinggi,karena dengan mempunyai modal dan niat yang tinggi pasti apa yang teman teman mau bisa tercapai.

CARA YANG KETIGA ULET DAN MEMPUNYAI JAM TERBANG TINGGI
 Tidak semua orang yang menjadi gamers bermodal kedua hal diatas, kedua hal diatas tidak akan tercapai tanpa adanya hal ketiga ini. Latihan dan terus bermain adalah kunci sukses menjadi seroang gamers sejati. Bakat adalah keahlian yang bisa digapai dengan usaha yang secara terus menerus. Jadi, bagaimana Anda ingin menjadi gamers tanpa terus bermain game? Iya kan?

CARA YANG KE EMPAT MENJADI JOKI GAME
Joki adalah orang yang menjalankannya,nah dalam poin ini bisa di bilang kembali lagi ke poin yang di bahas di atas dimana Anda bila sudah memiliki kriteria diatas berani menawarkan diri untuk menjadi-joki akun ML orang lain dengan kesepakatan harga. Sebagai contoh, Anda menawarkan diri untuk menjoki akun orang lain dengan harga tertentu terhadap pencapaian akun hingga maksimal.

 CARA YANG KELIMA YOUTUBE GAMING
Nah dalam hal ini anda juga bisa juga menjadi youtuber dengan konten tentang game yang anda jalankan,
dan membuat video yang bisa termonitasi adsense sehingga uang bisa Anda dapatkan dari kedua hal tersebut. Game dan youtube, satu kesatuan yang bisa meningkatkan keangan Anda. Benar kan?

 
 CARA YANG TERAKHIR MENJUAL AKUN GAME
Selain menjadi joki dalam game anda juga bisa menjual akun game anda bila sudah mencapai level yang tinkat tertinggi. Penawaran harga ini biasanya tergantung Anda, bahkan di luar sana banyak sekali akun game tinggi yang dijual mahal hingga mencapai ratusan juta rupiah. Apakah Anda tertarik?

Nah jadilah itulah cara cara nya MENDAPATKAN UANG DARI GAME MOBILE LEGEND,selamat mencobanya semoga apa yang teman teman inginkan dari game ini berhasil dan tercapai.

- Copyright © ABAH GAME TUTORIAL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -