Popular Post

Posted by : Distro_panshop Tuesday 14 August 2018


Sebagai penggila Mobile Legends, bohong jika kamu nggak tergiur untuk memiliki hero baru plus skinnya yang keren-keren. Meski kamu udah nyaman dengan hero andalan, kamu pasti juga ingin mencoba menggunakan hero baru di medan perang serta memiliki pula skinnya yang bikin ngiler.
Tapi, membeli hero baru tentu membutuhkan gold atau tiket. Sedangkan untuk membeli skin hero yang keren-keren kamu membutuhkan diamond. Sayangnya, gak semua pemain Mobile Legends punya gold, tiket, dan diamond yang cukup untuk membeli hero baru beserta skinnya. Nah, di artikel kali ini, abah akan memberi bocoran buat kamu gimana caranya mendapatkan hero, skin dan diamond secara gratis. Mau tahu caranya? OK langsung saja abah kasih tau caranya ya .....

1.mengumpulkan fragment

Mungkin masih ada di antara kamu yang gak begitu peduli dengan fragment dan memilih mengabaikannya. Padahal, mengumpulkan fragment bisa membuat kamu mendapatkan hero dan skin Mobile Legends secara cuma-cuma loh!
Fragment dalam Mobile Legends ada 3 jenis, di antaranya Premium Skin Fragment, Rare Skin Fragment, dan Hero Fragment. Fragment-nya sendiri bisa kamu dapatkan dari reward harian atau hadiah event. Masing-masing jenis fragment memiliki koleksi yang menarik untuk ditukarkan. Kamu bisa mendapatkan hero dan skin yang keren di sini secara gratis. Bahkan skin di season sebelumnya.

2.Menggunakan aplikasai

Cara berikutnya yang harus banget kamu coba adalah dengan download aplikasi berbasis reward di mana kamu harus menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia di aplikasi tersebut. Biasanya kamu harus menonton iklan atau download aplikasi. Sebagai hadiah, kamu akan diberikan poin atau nominal uang yang bisa kamu tukarkan dengan diamond Mobile Legends.
Selain diamond, kamu juga bisa menukarkan poin atau nominal uang yang kamu dapatkan dengan banyak hal yang ada di aplikasi tersebut seperti pulsa, voucher, dan lain-lain. Sebagai referensi, beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan di antaranya adalah Free My Apps, Tap Cash Rewards, dan masih banyak lagi.



3.Menjadi top global

Menjadi seorang Top Global di Mobile Legends memang gak gampang. Perlu kerja keras dan usaha ekstra. Kamu harus bersaing dan bisa mengalahkan para pro player Mobile Legends dari seluruh dunia. Tapi di balik kerja keras yang kamu lakukan ternyata mendatangkan keuntungan besar. Salah satunya kamu gak perlu membeli diamond lagi.
Ketika menjadi seorang Top Global, kamu akan punya banyak followers dan mendapatkan koin di setiap match streaming yang kamu lakukan. Koin ini adalah hasil konfersi dari gim yang diberikan oleh followers atau penonton kamu. Tiap 5 koin ini bernilai 1 diamond. Semakin banyak koin yang kamu dapatkan, maka semakin banyak pula diamond gratis yang akan kamu dapatkan.

4.Bermain di arena contest

Gak berbeda jauh dengan menjadi Top Global, bermain di Arena Contest juga bisa mendatangkan koin buat kamu. Untuk bisa bermain di kompetisi ini, syarat yang harus kamu penuhi di antaranya adalah kamu harus memiliki rank di atas Master dan harus memiliki MMR yang tinggi di negara kamu.
MMR alias Match Making Rating adalah sistem penilaian kekuatan hero yang kamu pakai dalam bermain. Semakin tinggi poinnya, akan semakin tinggi juga kesempatan kamu berpartisipasi dalam National Contest. MMR akan di-reset kembali pada awal musim.

Nah  jadi itulah Yang dapat abah sampaikan di kesempatan ini, jika Ada permasalahan Dan ketidak berhasilan dalam tutorial di atas ini silahkan komen ya gays. OK selamat mencoba semoga berhasil, good lock!!!!

- Copyright © ABAH GAME TUTORIAL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -