Popular Post

Posted by : Distro_panshop Tuesday 14 August 2018


Hallo teman teman smua pecinta game mobile legend, untuk Kali ini abah game akan sedikit bercerita tentang kisah nya seorang hero Yang berperan sebagai asasin bernama Lancelot,berikut ceritanya gusy.

Lancelot merupakan hero assassin terbaru di Mobile Legends dengan senjata Rapier sekaligus kemampuan bermain anggar yang baik. Hero ini langsung menjadi favorit para pencinta hero assassin berkat damage dan kelincahan yang luar biasa. Kebanyakan skill aktifnya mampu memberikan efek invunerable. Ditambah lagi Mana cost seluruh skill yang kecil ditambah cooldown singkat membuat Lancelot sangat mematikan.

Kali ini kita akan membahas kisah dari Lancelot yang merupakan kekasih sejati dari Odette. Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk simak lore-nya Lancelot berikut ini.

Lore Lancelot

Lore Mobile Legends: Lancelot, Si Pangeran Sombong Kekasih Odette

Lancelot merupakan seorang pangeran yang berasal dari Baroque Family. Kehadirannya disambut dengan hangat saat datang di Land of Dawn berkat bakatnya saat menunjukkan kemampuan fencing/anggar yang luar biasa di usia yang masih muda. Begitu banyak pujian yang ia dapatkan sehingga membuat Lancelot menjadi gila akan pujian. Suatu hari, Magical Tribe datang untuk menyerang tempat Lancelot berada. Lancelot yang baru saja sadar dari pingsannya akibat telalu banyak minum dengan arogannya menyerang mereka sendirian. Walaupun ia berhasil memenangkan beberapa pertarungan, ia tidak waspada dan dengan sembrono menyerang kerumunan Magical Tribe. Para Magical Tribe langsung berkumpul dan menghajarnya bersama-sama. Lancelot panik dan lari ke hutan di dekat pergunungan. Sayangnya, Lancelot kalah dan terjatuh ke tebing.

Ia terdampar di pinggir danau di tengah-tengah gunung yang tidak diketahui namanya dalam keadaan pingsan. Saat sadar, ia berada di sebuah kastil dengan tubuh yang sudah diobati oleh seorang putri yang sangat cantik bernama Odette Windsor. Ia terpana dan jatuh cinta dengan ketulusan sekaligus kebaikannya. Ia langsung sadar betapa salah tindakan masa lalunya yang begitu arogan, sombong dan kelam. Saat masih dalam masa penyembuhan di Swan Castle, ia sadar akan potensi sihir dari Regina Family dan mencoba untuk mengintegrasikan sihir tersebut ke permainan fencing miliknya, yang pada puncaknya adalah ia menguasai gerakan manuver bayangan. Sekali lagi ia menjejakkan kakinya ke Land of Dawn untuk mencoba kemampuan barunya.

Ternyata dulunya Lancelot sombong guys sampai akhirnya ia sadar saat bertemu dengan Odette, kekasih sejatinya. Mungkin bisa jadi renungan buat kalian untuk mencari jodoh supaya bisa jadi orang yang lebih baik hehe. Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

- Copyright © ABAH GAME TUTORIAL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -